Bali-Indonesia
5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi
Bali adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai tempat wisata favorit. Bukan hanya oleh penduduk indonesia, namun juga oleh para wisatawan manca negara. Bali terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia, yang ramai dikunjungi oleh wisatawan manca negara maupun wisatawan lokal khususnya saat memasuki musim liburan seperti saat libur panjang sekolah.
5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi
tempat wisata terbaik di bali
tempat wisata terbaik di bali
Apakah Anda pernah liburan ke Bali?. Jika belum atau akan pertama kali berlibur ke Bali ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita berangkat. Yang paling penting adalah membawa uang yang cukup. Karena seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali tempat wisata di Bali yang bertaraf internasional. Tentunya harganya juga akan mahal. Selain itu masalah seperti, transportasi kita, akomodasi, makan, serta tempat penginapan juga harus diperhatikan.

Yang terakhir yaitu adalah tempat wisata itu sendiri. Pilihlah tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi. Jika Anda mencari referensi tempat wisata terbaik di Bali untuk dikunjungi, mungkin beberapa tempat wisata berikut bisa menjadi referensi Anda :

1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang sering dikunjungi dan menjadi tempat favorit di bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Pantai kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Sama seperti pantai lain di Bali, pantai Kuta memiliki pantai berpasir putih.

2. Tanah Lot
Tanah lot berlokasi di Desa Beraban, lebih kurang 13 km ke barat dari Tabanan. Tanah Lot terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang tepat untuk melihat matahari terbenam. Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 15.000 untuk masuk ke kawasan wisata ini.

3. Ubud
Ubud merupakan kawasan peristirahatan yang terkenal di Bali. Khususnya diantara para wisatawan asal Eropa. Ubud sering dikatakan sebagai pusat seni di Bali. Jika Anda pecinta seni, maka daerah Ubud merupakan tempat wisata terbaik untuk Anda kunjungi, karena disini terdapat banyak sekali museum seni dan pasar seni.

4. Pantai Legian dan Seminyak
Kedua pantai ini terletak berdekatan dengan pantai kuta. Karena memang dua pantai ini terletak digaris pantai yang sama dengan pantai kuta. Jika Anda ingin berlibur di Bali dan menikmati suasana yang sama dengan pantai Kuta namun dengan suasana yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai, maka pantai legian dan pantai seminyak merupakan tempat wisata terbaik untuk dikunjungi.

5. Nusa Dua
Nusa Dua terletak di Bali selatan. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air seperti parasailing, banana boat, dan jangan lupa untuk mengintip keindahan bawah lautnya.

Untuk mempermudah anda berangkat ke 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi Terminaltiket makassar menawarkan paket tour ke bali dan Tiket Pesawat Promo.

Sumber Google